Hasil Top 16 DA Asia 6: Caro Timor Leste Tersenggol, Wulan Permata Selamat

Jakarta, Beritabulukumba.com – Persaingan ajang D’Academy Asia 6 atau DA Asia 6 musim 2023 semakin seru dan ketat.

Caro (Timor Leste) harus tersenggol di Babak Top 16 D’Academy Asia 6 yang mulai bergulir malam tadi, Senin 24 Juli 2023.

Sedangka wakil Indonesia, Wulan Permata, selamat meski memiliki jumlah poin yang ketet dengan Caro.

Tok 16 malam tadi dibuka dengan penampilan dari Group 1, yang terdiri dari Caro (Timor Leste), Hari Putra (Indonesia), Lovely (Philippines), dan Wulan Permata (Indonesia).

Para academia mendapat tantangan Collaboramix, yaitu masing-masing academia tampil berkolaborasi bersama musisi-musisi terbaik Indonesia.

Dari Group 1, Caro (Timor Leste) berkolaborasi dengan saxophonist Sistha Anindya, Hari Putra (Indonesia) tampil bersama Duo Percussion, Lovely (Philippines) bersama violinist Hendri Lamiri.

Sedangkan Wulan Pertama (Indonesia) tampil bersama guitarist Mita “The Virgin”.

Setelah keempat academia tampil berkolaborasi, dewan juri perwakilan dari delapan negara participants memberikan penilaian mereka kepada masing-masing peserta.

Hari Putra (Indonesia) berhasil menempati peringkat pertama dengan total 709 poin.

Disusul oleh Lovely (Philippines) yang juga dipastikan lolos ke babak berikutnya dengan 691 poin.

Meski mendapat kritikan, Wulan Permata (Indonesia) masih dapat melaju ke babak berikutnya dengan 668 poin.

Sementara, Caro (Timor Leste) harus tersenggol di dari Top 16 dengan menempati urutan terendah, dengan total 658 poin. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar