Fitur Truecaller Assistant Tersedia Bagi Pengguna Android di India, Aman Digunakan?

Jakarta, Beritabulukumba.com – Dikabarkan bahwa sejak bulan September lalu Asisten Truecaller telah mengumumkan akan segera melakukan peluncuran di India untuk pengguna Android.

Diketahui dari beberapa laman resmi yang diterbitkan di situs internet, Asisten Truecaller ini ternyata memiliki beragam keunggulan dan manfaat untuk smartphone.

Namun, tahukah Anda sahabat BB?
Inilah manfaat Asisten Truecaller:

1. Sebagai olusi penyaringan panggilan berbasis AI yang menggunakan telepon cloud dan pembelajaran mesin untuk menjawab panggilan Anda dalam bahasa alami.

2. Sebagai pengubah permainan untuk pasar global karena ini akan melakukan lebih dari sekadar memblokir robocall.

3. Serta menyediakan transkripsi langsung dari apa yang dikatakan penelepon, membantu Anda memutuskan apakah akan mengambil alih panggilan atau menandainya sebagai spam.

Ternyata, Asisten Truecaller saat ini mendukung bahasa Inggris, Hindi, dan “Hinglish”. Sebagaimana dikutip Beritabukumba.com dari laman GSMArena, pada Rabu (19/07/2023).

Lebih lanjut, Asisten Truecaller dapat dicoba secara gratisan selama 14 hari saja, setelah itu dapat berlangganan paket Asisten Premium Truecaller mulai dari INR149 ($1,8/€1,6) per bulan dengan harga promosi seharga INR99 ($1,2/€1) per bulan. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar