Daftar HOTEL Murah di Kota Kediri, Mulai Rp100 Ribu Tawarkan Fasilitas Unggulan

Kediri, Beritabulukumba.com Kota Kediri saat ini banyak dikunjungi oleh wisatawan asing dari berbagai mancanegara. Dikarenakan Kediri adalah kota terbesar ketiga di Provinsi Jawa Timur dengan beragam keunggulan.

Ternyata, kota Kediri juga sebagai tempat rumah belajar bagi para mahasiswa untuk meningkatkan bahasa asing. Sehingga dari daerah lain juga berdatangan untuk meningkatkan ilmu pengetahuan di sini.

Selain destinasi wisata yang populer dikalangan masyarakat, kota Kediri juga merupakan pusat perdagangan utama untuk gula Indonesia dan industri rokok loh.

Tahukah kamu sahabat BB?
Kota ini juga dinobatkan sebagai peringkat pertama Indonesia Most Recommended City for Investment pada tahun 2010 berdasarkan survey oleh SWA yang dibantu oleh Business Diggest, unit bisnis riset grup SWA.

Advertisement
Kota Kediri kaya akan keindahan alam yang terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. (Foto: Ilustrasi/Pertamag) (Beritabulukumba.com)

Makin keren kan, olehnya itu pabrik rokok kretek Gudang Garam berdiri dan berkembang di Kediri dengan meningkatkan sumber daya ekonomi pastinya.

Jadi, jika Anda ingin berkunjung di kota Kediri dengan tujuan apapun itu, untuk urusan pekerjaan ataupun refreshing liburan bersama keluarga, maka hendaknya jeli dalam memilih hotel murah atau penginapan unik yang terjamin disini.

INI HOTEL MURAH di KOTA KEDIRI :

Penginapan unik dan murah tawarkan fasilitas terbaik dan lengkap, ada kolam, alat olahraga, restoran serta keunggulan lainnya tersedia. (Sumber Foto: Hotel murah di kota Kediri/Traveloka) (Beritabulukumba.com)

1. Tristar Hotel Kediri

Advertisement

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Tristar Hotel adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Lokasi : Jalan Sultan Agung No.60, Pusat Kota Kediri, Kota Kediri, Jawa Timur, Indonesia.

Harga : Rp. 171.000,- per malam.

2. Star Suite Hotel Kediri

Advertisement

Jika Anda memiliki agenda kegiatan yang membutuhkan ruangan besar, maka Star Suite Hotel adalah pilihan yang tepat. Hotel ini memiliki ruang pertemuan yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang.

Lokasi : Jalan Brigjend Pol.IBH Pranoto No.88 Kediri, Pusat Kota Kediri, Kota Kediri, Jawa Timur, Indonesia, 64131.

Harga : Rp. 220.000,- per malam.

3. Votel De’Pratnya Kediri

Advertisement

Votel De’Pratnya Kediri adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga. Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Votel De’Pratnya Kediri khusus untuk Anda.

Lokasi : Jln. Pamenang no. 27, katang, sukorejo, kediri, Ngasem, Kota Kediri, Jawa Timur, Indonesia, 64181.

Harga : Rp. 210.375,- per malam.

4. Hotel Welirang Syariah Kediri

Advertisement

Hotel Welirang Syariah adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Pusat Kota Kediri dengan harga yang terjangkau. WiFi dan fasilitas lainnya tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Lokasi : Jl. Welirang No 14 Kel. Mojoroto Kec. Mojoroto Kota Kediri Jawa Timur, Pusat Kota Kediri, Kota Kediri, Jawa Timur, Indonesia, 64112.

Harga : Rp. 160.000,- per malam.

5. Hotel Penataran Kediri

Advertisement

Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Hotel Penataran Kediri adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

Lokasi : Jalan Dhoho No 190, Pakelan, Pusat Kota Kediri, Kota Kediri, Jawa Timur, Indonesia, 64123.

Harga : Rp. 279.000,- per malam.

Itulah lima daftar rekomendasi hotel murah di kota Kediri yang dapat Anda kunjungi bersama teman ataupun keluarga. Nikmati nuansa liburan yang makin berkesan. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar