Challenges Pi2Day Ditutup, Pi Network Segera Umumkan Pemenang

Jakarta, Beritabulukumba.com – Pi Network telah bersiap untuk mengumumkan para pemenang di tantangan Utilitas Pi2Day musim 2023.

Tantangan Utilitas Pi2Day menurut Pi Network telah resmi ditutup.

“Terima kasih kepada seluruh peserta atas semangat dan usahanya. Nantikan pengumuman pemenang dan untuk acara mendatang serta pembaruan dari Jaringan Pi,” tu;is infp resmi Pi Netwprk.

Diketahu, Pi menggelar Challenges and Prizes memeriahkan Hari Pi2 yang jatuh 28 Juni 2023 lalu.

Even ini sekaligus sebagai kelanjutan dari upaya membangun kolektif yang diungkapkan dalam pengumuman PiDay 2023.

Tantangan Utilitas Pi2Day adalah cara yang interaktif, dan mudah-mudahan, menyenangkan untuk menjelajahi berbagai komponen ekosistem Pi dan berkontribusi pada penggunaan dan pembuatan beragam utilitasnya.

Pioneer diminta menyelesaikan 11 tindakan dalam platform Pi dengan menggunakan banyak aplikasinya, merayakan dan mengadvokasi seni yang dibuat komunitas, berpartisipasi dalam program komunitas, mendukung pengembang komunitas, dan terus mendorong pertumbuhan jaringan yang luar biasa.

“Kami menciptakan pengalaman online bagi komunitas Pi untuk berkumpul, merayakan pencapaian jaringan yang berkelanjutan, dan mendorong eksplorasi dan pembuatan utilitas Pi lebih lanjut,” tulisnya.

Advertisement

Salah satu tujuan tantangan ini agar Pioneer dapat mempelajari lebih lanjut tentang Pi, berkontribusi pada pertumbuhan dan perkembangan ekosistem Jaringan Pi, dan bahkan mendapatkan pi swag yang menyenangkan.

Saat menyelesaikan tindakan Pioneer akan berkesempatan menerima hadiah kenang-kenangan yang mewakili diri sendiri dan orang lain atas partisipasi dan pencapaian tulus dalam tantangan ini.

Mereka yang berhasil menyelesaikan semua 11 aksi juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan kaos Pi2Day edisi terbatas. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar