CEO PT REA: Indonesia Timur Butuh Tol Udara

Jakarta,Beritabulukumba.com – Perusahaan yang bergerak dibidang jasa industri aviasi, pengadaan Spare Part dan Maintenance, Repair & Overhaul, PT Royal Eagle Asia (REA), membidik pasar di Indonesia bagian timur.

Hal itu dikatakan Direktur Utama PT REA yang juga CEO Mualla Group Syafruddin Mualla saat ditemui di kantornya, Sabtu (1/7/2023).

Menurutnya masyarakat di Indonesia khususnya di Indonesia timur perlu mendapatkan pelayanan transportasi udara yang maksimal.

Apalagi di Indonesia timur yang memiliki banyak pulau sehingga butuh transportasi udara yang murah dan mudah.

Advertisement

Kata Dia, alternatif transportasi udara seperti pesawat cargo dapat berdampak positif kepada masyarakat.

Dapat ikut mempengaruhi harga-harga komoditas seperti di barat Indonesia. “Bisa lebih murah ekonomi bisa meningkat, pembangunan ekonomi di timur lebih baik,” harap putra daerah Bulukumba, Sulawesi Selatan yang juga Wakil Ketua Umum Dewan Ekonomi Indonesia Timur yang diketuai Annar Salahuddin Sampetoding tersebut.

Lebih jauh Syafruddin Mualla mengatakan bahwa tol udara daerah timur Indonesia sangat penting dalam rangka menjadi pusat ekonomi baru, pemerataan ekonomi dan meningkatkan daya saing.

“Bukan sekadar jargon tetapi harus dibangun dengan nyata dengan pembangunan tol udara selain tol laut dan tol darat. Karena khusus Papua itu secara keseluruhan butuh pesawat yang banyak sebagai alat utama transportasi rakyat,” kata pengusaha yang juga Wakil Ketua Umum Kadin Sulsel dan ketua umum AIA Lovers tersebut.

CEO PT REA itu tak menampik saat ditanya peluang untuk ikut dalam kegiatan transportasi di Indonesia timur.

“Kami sudah lama terjun di dunia jasa aviasi tentu kami bantu mulai konsultasi hingga pengadaan. Kami menjaga kepercayaan, profesional dan berpengalaman serta terpercaya dengan motto zero accident ” tegasnya.

Kelebihannya profesional dan berpengalaman serta terpercaya dgn motto zero accident/ nol kecelekaan.

Mualla menekankan bahwa perusahaan yang dipimpinnya ingin memberikan kontribusi pada negara dalam membantu peningkatan ekonomi Indonesia khususnya di Indonwsia timur untuk sektor industri penerbangan.

Advertisement

“Memang harapan kita PT Royal bisa bekerjasama semua pemerintah daerah Iandonesia timur dan perusahaan tambang agar menjadi mitra dalam pengadaan pembelian pesawat cargo dan penumpang,” ungkapnya.

Dikutip dari web resminya, PT. Royal Eagle Asia adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa Aviasi , Spare Parts, Supplier, Maintenance, Repair & Overhaul.

Beberapa produsen pesawat hingga helikopter dari Amerika Serikat dan Rusia telah memberikan kepercayaan kepada Mualla Group sebagai perwakilan di Indonesia. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar