Cek Spesifikasi HP iPhone 15 Pro Max, Bakal Miliki Chip A17 Bionic Terbaru 2023

Jakarta, Beritabulukumba.com Untuk kesekian kalinya kami kembali merilis info seputar spesifikasi dari kedua handphone merk iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max yang bakal rilis di Tahun 2023.

Agar tidak penasaran lebih jauh, Apple kian memperjelas perbedaan antara model keduanya. Sebelum membeli, ketahui dulu bocoran terbaru mengenai keunggulannya masing-masing.

Diketahui, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max (atau Ultra) ini akan mendapatkan beberapa fitur kunci yang menjadi pembeda di antara yang lainnya. Seperti dikutip Beritabulukumba.com dari berbagai sumber, pada Kamis (06/07/2023).

Dalam rumor terbarunya, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max bakal dibekali kamera lensa periskop sport loh? Seri iPhone 15 ini diketahui bakal dirilis akhir tahun 2023.

Walau begitu, sangat penting juga untuk mengetahui perbandingan iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max. Karena sudah pasti harga keduanya lumayan juga cukup mahal.

Nah, HP iPhone 15 Pro Max ini memiliki layar lebih besar, baterai lebih besar, dan kamera zoom periskop baru. Sementara iPhone 15 Pro lebih mungil yang memiliki chip A17 Bionic yang sama.

Tetapi jauh lebih mudah digunakan dengan satu tangan dan membawa dalam saku. Meski demikian, laporan dari analis industri telah memberikan gambaran yang hampir lengkap tentang seperti apa tampilan kedua perangkat tersebut.

Berikut ini keunggulan dari HP iPhone 15 Pro Max dibandingkan iPhone 15 Pro:

✓ Pro Max memiliki layar 6,7 inci, Pro memiliki 6,1 inci
✓ Keduanya memiliki chip A17 Bionic
✓ Keduanya memiliki RAM 8GB, opsi penyimpanan yang sama
✓ Pro Max hadir dengan baterai yang jauh lebih besar
✓ Kamera utama dan ultra lebar yang sama
15 Pro Max memiliki lensa zoom 5X-6X, 15 ✓ Pro memiliki zoom 3X
✓ Keduanya mendapatkan port USB-C.

Kemudian dari HP iPhone 15 Pro Max ini memiliki lensa zoom periskop baru sehingga kualitas gambarnya yang jauh lebih baik melebihi zoom 5X.

Lebih lanjut, HP ini memiliki tiga kamera di bagian belakang iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max: kamera utama, penembak ultra lebar, dan zoom telefoto dan sensor yang sedikit lebih besar untuk kamera utama 48 megapiksel.

Terakhir, sementara HP iPhone 15 Pro memiliki lensa zoom 3X yang sudah dikenal, iPhone 15 Pro Max menukarnya dengan lensa zoom gaya periskop baru dengan zoom asli 5X atau 6X. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar