Cek Info Hasil Seleksi JPT Pratama Setkab, Ada 19 Peserta Lolos Uji Kompetensi

Jakarta, Beritabulukumba.com – Pengumuman hasil seleksi jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama atau setingkat eselon II di lingkungan Sekretariat Kabinet (Setkab) telah di tetapkan.

Adapun sembilan belas orang peserta dinyatakan lulus uji kompetensi untuk mengisi JPT pratama dan selanjutnya para peserta berhak mengikuti tahapan seleksi wawancara.

Hasil keputusan tersebut diambil melalui rapat hasil uji kompetensi yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Terbuka (Pansel) Pengisian JPT Pratama di lingkungan Setkab yang digelar Kamis (06/07/2023).

Menurut Deputi Sekretaris Kabinet (Seskab) Bidang Administrasi Farid Utomo selaku Ketua Pansel dalam pernyataannya usai rapat mengatakan.

Advertisement

“Peserta yang dinyatakan memenuhi persyaratan berdasarkan akumulasi penilaian makalah, rekam jejak, dan hasil uji kompetensi seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Sekretariat Kabinet berhak mengikuti tahapan seleksi wawancara,” ujarnya.

Dirinya pun melanjutkan bahwa seleksi wawancara akan diselenggarakan pada hari Selasa (11/07/2023) pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Dan bagi peserta yang berasal dari Jabodetabek hadir secara langsung di Sekretariat Kabinet sedangkan bagi peserta yang berasal dari luar Jadobetabek diperkenankan untuk hadir secara daring.

Lebih lanjut Farid menegaskan bahwa peserta yang tidak hadir pada saat wawancara dinyatakan gugur.

Advertisement

“Keputusan Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Sekretariat Kabinet bersifat final,” tandasnya.

Simak Pengumuman Hasil Uji Kompetensi Peserta Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama di Lingkungan Setkab selengkapnya pada tautan berikut ini. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar