Cek Fakta: Pi Network Open Mainnet, Masuk Bursa HUOBI 29 Desember 2023

Jakarta, Beritabulukumba.com – Setelah open mainnet yang ditunggu 26 JUni 2023 mesih tertunda, kini muncul kabar terbaru.

Sejumlah postingan di sosial media menuliskan bahwa Pi Network akan listing di aplikasi bursa kripto Huobi pada Desember 2023.

Postingan itu mengklaim bahwa HUOBI siap meluncurkan jual beli Pi koin (Pi Network).

“HUOBI meluncurkan pembukaan Pi pra-mainnet. Ambil kesempatan untuk menjual Pi Anda seharga $60,” tulis postingan tersebut.

Penelusuran Beritabulukumba.com dalam website resmi HUOBI, belum terdapat info terbaru mengenai rencana listing Pi.

Hanya saja pada Desember 2022 lalu, HUOBI sempat memberikan info akan rencana listing Pi.

Bahkan saat itu, HUOBI menyebut akan membuka perdagangan spot Pi (Jaringan Pi) (PI/USDT) pada pukul 09:00 (UTC) pada tanggal 29 Desember.

“Huobi akan menindaklanjuti pembaruan Pi Network terkait peluncuran mainnet yang akan datang. Setelah jaringan utama berhasil ditingkatkan, Huobi akan membuka Pi untuk setoran dan penarikan,” tulis info itu.

Hanya saja HUOBI hingga kemudian mengumumkan informasi update bahwa siap melisting Pi saat tersedia atau setelah open mainnet.

Hingga saat ini Pi Network sendiri masih tahap enclosed mainnet, di mana jual beli koin Pi belum dizinkan.

Anggota Pi Network pada periode ini tetap bisa melakukan barter Pi secara peer-to-peer (P2P).

Sebagai kesimpulan, hingga berita ini diterbitkan informasi tentang listing Pi di bursa tidak benar. Info yang dibagikan merupakan konten misinformasi. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar