Cek Daftar Hotel Murah di Kota Palopo, Tawarkan Sensasi Liburan Berbeda

Palopo, Beritabulukumba.com Ada baiknya jika Anda berniat untuk liburan ke kota Palopo, tepatnya di Provinsi Sulawesi Selatan maka Anda harus tau hotel terbaik.

Sebab hotel murah menjadi suatu bagian dari rencana yang tak boleh dilewatkan. Saat ini untuk mendapatkan hotel maupun penginapan unik bukanlah hal yang sulit.

Nah, kami akan memberikan daftar hotel murah yang sangat cocok untuk kantong keuangan Anda saat berlibur. Berikut rekomendasi pilihan terbaik dari kami.

Program makanan dan minuman di hotel murah layaknya berbintang tawarkan sensasi penginapan unik dan berbeda. (Foto: Ilustrasi/Patricebouttier.com) (Beritabulukumba.com)

1. Hotel Rai’s Palopo Exclusive

Harga : Rp. 243.000 per kamar.

Hotel Rai’s Palopo Exclusive adalah akomodasi bintang 1 yang terletak di Palopo. Hotel bintang 1 ini memiliki kamar-kamar dengan AC, kamar mandi pribadi, dan Wi-Fi gratis.

Semua kamar di hotel ini dilengkapi dengan meja. Semua kamar di Hotel Rai’s Palopo Exclusive dilengkapi dengan TV dan perlengkapan mandi gratis.Bandara terdekat adalah Bandara Bua, 9 km dari akomodasi.

2. Urbanview Hotel Harapan Palopo

Advertisement

Harga : Rp. 250.047 per kamar.

Urbanview Hotel Harapan Palopo adalah akomodasi bintang 2 yang terletak di Palopo. Hotel ini menawarkan Wi-Fi gratis dan parkir pribadi gratis. Bandara terdekat adalah Bandara Bua, 12 km dari hotel.

3. Urbanview Hotel Mulia Indah Palopo

Harga : Rp. 391.950 per kamar.

Advertisement

Urbanview Hotel Mulia Indah Palopo adalah akomodasi bintang 1 yang terletak di Palopo. Hotel bintang 1 ini memiliki kamar-kamar dengan AC dan kamar mandi pribadi.

Kamar-kamar di hotel ini dilengkapi dengan TV dan perlengkapan mandi gratis. Bandara terdekat adalah Bandara Bua, 12 km dari Urbanview Hotel Mulia Indah Palopo.

Tentukan pilihan hotel murah Anda di kota Palopo, jangan lewatkan sensasi menginap dari harga murah yah? tentunya disini lengkap dengan fasilitas yang menunjang untuk kebutuhan Anda selama liburan. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar