Binaragawan Bali Justyn Vicky Meninggal Dunia Usai Kecelakaan Angkat Barbel

Bali, Beritabulukumba.com – Komunitas binaragawan dikejutkan dengan berita duka atas meninggalnya Justyn Vicky, seorang binaragawan terkenal asal Bali.

Kabar tersebut datang setelah Justyn mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kematiannya saat mencoba mengangkat barbel seberat 210 kg pada tanggal 15 Juli 2023.

Insiden tersebut terjadi di Paradise Bali, sebuah gym yang terkenal di Pulau Dewata, Bali.

Sebuah video dari kejadian itu menjadi viral di media sosial, yang menunjukkan Justyn mencoba jongkok dengan barbel berat di pundaknya.

Advertisement

Namun nahas, dia tidak bisa berdiri tegak setelah melakukan gerakan tersebut, yang menyebabkan kecelakaan tragis tersebut, seperti dikutip Beritabulukumba.com dari Channel News Asia.

Berita tentang meninggalnya Justyn menyebabkan kehebohan di kalangan komunitas fitness dan juga di antara para penggemarnya di Instagram @justynvickybali_island.

Salah satu pengguna dengan akun @Loxey menuliskan tentang rasa berdukanya.

“He was always full of positive vibes and make me to stay motivated. I’ll never forget his impact on my fitness journey. It’s a tough loss, but we’ll keep his spirit alive 🙏🏻”, katanya.

Advertisement

“Dia adalah salah satu influencer pertama yang mengikuti IG saya 😭 Istirahatlah dengan tenang, Vicky. Terima kasih sudah ramah dan menjadi teman di media sosial 🙏 RIP Vicky.” tulis akun @kakangroby.

Kematian tragis Justyn Vicky meninggalkan duka mendalam bagi banyak orang, dan kehadirannya sebagai sosok inspiratif di dunia binaraga akan selalu dikenang oleh para penggemarnya.

Semoga almarhum Justyn Vicky mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar