Aset Terbesar, CEO BlackRock Larry Fink: Crypto Bitcoin Bisa Ubah Dunia Keuangan

Jakarta, Beritabulukumba.com – Berdasarkan keterangan dari Larry Fink selaku CEO BlackRock, dirinya percaya bahwa Bitcoin bisa merubah dunia keuangan.

Larry berencana untuk memanfaatkan potensi tersebut dengan meluncurkan ETF Bitcoin, sebagaimana perusahaan yang dia pimpin berpotensi terhadap Crypto Bitcoin.

Adapun salah satu perusahaan manajemen aset terbesar di dunia, BlackRock. Diketahui telah mengajukan permohonan untuk ETF Bitcoin spot.

Hal ini dijelaskan, sebagaimana yang dikutip Beritabulukumba.com dari laman Pintu.co.id melansir Coindesk, pada Minggu (09/07/2023).

Advertisement

Fink berpendapat bahwa produk ini akan membuat crypto lebih demokratis dan lebih murah bagi para investor.

Bahwa dengan ETF Bitcoin, BlackRock berharap untuk mengurangi biaya ini dan membuat Bitcoin lebih mudah diakses bagi investor.

Dia pun mencatat bahwa biaya transaksi untuk Bitcoin saat ini sangat mahal dan mengurangi banyak pengembalian.

Namun, meski masih ada banyak tantangan yang harus dihadapi, langkah ini menunjukkan BlackRock percaya pada potensi Bitcoin untuk merubah dunia keuangan. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar