Apple Akan Produksi Massal HP iPhone 15 Pro Max di Agustus 2023, Ini Harganya

Jakarta, Beritabulukumba.com – Smartphone sudah menjadi bagian dari hidup seseorang, karena dengan hadirnya ponsel memberikan beragam manfaat tergantung cara orang menggunakannya.

Dan salah satu keluaran smartphone yang paling dinantikan adalah Apple dengan merek iPhone 15 Pro Max, hadir dari fitur eksklusif dan keistimewaan.

Berdasarkan laporan yang dihimpun Beritabulukumba.com dari laman resmi GSMArena, pada Minggu (30/07/2023). Apple diperkirakan akan memulai produksi massal seri iPhone 15 Pro Max pada bulan Agustus 2023.

Ini disampaikan langsung oleh Jeff Pu dari Haitong International Tech Research. Menurut analis, perusahaan berada di jalur yang tepat untuk memproduksi 84 juta unit pada akhir tahun ini.

Advertisement

Analis juga memperkirakan iPhone 15 Pro Max akan memiliki harga awal yang lebih tinggi daripada 14 Pro Max, yaitu $1.099 di Amerika Serikat dan €1.449 di Eropa.

iPhone 15 Pro Max akan memiliki fitur eksklusif yang tidak tersedia di 15 Pro. Harapannya adalah Apple melengkapi Max dengan lensa periskop untuk kamera telefoto yang akan memperluas optical zoom.

Dari rumor yang beredar juga menyarankan baterai secara keseluruhan akan mengalami peningkatan kapasitas, tetapi itu juga berarti perangkat yang lebih tebal.

Apple belum menjadwalkan peluncuran resmi, dan kami perkirakan akan berlangsung pada awal September. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar