Rumor Terbaru iPhone 16 Pro Max Miliki Kamera Periskop ‘Super Telephoto’ Canggih

Jakarta, Beritabulukumba.com – Rumor terbaru datang dari perusahaan Apple ternama di dunia. Dikabarkan akan segera meluncurkan produk iPhone 16 Pro Max pada September 2024.

Meski smartphone iPhone 15 series belum keluar di tahun 2023 ini, namun banyak kalangan di media sosial membocorkan spesifikasi terbaru dari penerusnya.

Diketahui melalui laman resmi GSMArena yang dikutip Beritabulukumba.com, pada Rabu (19/07/2023). Secara khusus, iPhone 16 Pro Max ini diharapkan segera rilis secepatnya dengan keunggulan ekslusif.

Melalui stasiun obrolan digital pembocor produktif (dan biasanya dapat diandalkan) dari China. Mengungkapkan bahwa perangkat terbaru ini akan memiliki fitur yang agak unik dan lebih mewah.

Advertisement

HP iphone 16 Pro Max juga akan dilengkapi dengan kamera zoom periskop “Super Telephoto”. Dan mengacu pada kamera dengan panjang fokus lebih dari 300mm sehingga memiliki sistem fitur lebih canggih.

Terlebih lagi kamera utama iPhone 16 Pro Max akan memiliki sensor 12% lebih besar (berukuran 1/1,14″) dibandingkan dengan iPhone 14 Pro Max (1/1,28″).

Adapun kamera Super Telefoto sering digunakan dalam fotografi olahraga dan satwa liar, dan juga menarik untuk digunakan untuk potret, asalkan fotografer berada cukup jauh dari subjek.

Olehnya, smartphone dari IPhone 15 Pro Max ini diharapkan tetap menggunakan perangkat keras pendahulunya yaitu iPhone 14 Pro Max. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar