Warga Bengo Raih Hadiah Mobil Xenia dari BRI Kantor Cabang Watampone

Watampone, Beritabulukumba.com – Warga Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone mendapat hadiah Hadiah Utama 1 Unit Mobil All New Daihatsu Xenia dari Panen Hadiah Simpedes BRI Kantor Cabang Watampone Periode I Tahun 2022 (September 2022 – Februari 2023.

BRI Kantor Cabang Watampone mengundi puluhan hadiah menarik di Hotel Novena, Watampone, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (24/6/2023).

Hadiah Utama 1 Unit Mobil All New Daihatsu Xenia yang dimenangkan, Jumari Nasabah BRI Unit Bengo Watampone.

Pada Kesempatan ini PJS Pemimpin Cabang BRI Kantor Cabang Watampone Gibson Makalare yang didampingi Manajer Bisnis Mikro Yusriady Mulyadi dan Nur Akram Ahmad, Small Business Manager Sovia Vivi Bulo, serta Para Saksi dari Kepolisian Resort Bone dan Dinas Sosial menyerahkan langsung hadiah simbolis kepada Kepala Unit BRI Unit Bengo Budyarman.

Advertisement

“Rasa terima kasih kami sampaikan kepada nasabah BRI Kantor Cabang Watampone yang selalu setia untuk menabung di BRI sehingga perkembangan simpanan BRI Cabang Watampone dari tahun ke tahun terus bertambah. Kami berkomitmen untuk terus memberikan apresiasi kepada nasabah melalui kegiatan ini agar tetap menggunakan produk tabungan BRI khususnya Tabungan Simpedes,” pungkas Gibson.

Bertemakan “Pede Menang, Banyak Hadiah”, event ini disambut positif oleh nasabah BRI yang hadir serta para UMKM BRILian Binaan BRI yang berpartisipasi.

Hal tersebut merupakan wujud komitmen BRI untuk terus mendorong sektor UMKM untuk kebangkitan ekonomi kerakyatan.

Manajer Bisnis Mikro BRI Kantor Cabang Watampone Nur Akram Ahmad menyampaikan, kegiatan Panen Hadiah Simpedes ini salah satunya untuk mendorong dan memberdayakan UMKM, dan yang hadir di Bazaar UMKM BRILian adalah perwakilan UMKM setiap Unit kerja di bawah supervisi BRI Kantor Cabang Watampone.

Advertisement

“Tentunya, kami berharap UMKM bisa naik kelas, berinovasi, dan juga berkontribusi positif terhadap perekonomian khususnya di Watampone,” ujar Akram.

Salah satu pemilik UMKM juga mengatakan acara ini memberikan edukasi kepada nasabah dan UMKM BRILian yang hadir agar menggunakan sistem pembayaran QRIS BRImo dalam setiap transaksi untuk mendukung inovasi pembayaran digital yang efisien dan efektif.

“BRI yang dari awal sudah membantu bisnis kami dalam bentuk bantuan modal usaha. Pada acara ini kita juga di edukasi untuk menggunakan sistem pembayaran digital melalui QRIS BRImo agar transaksi lebih mudah.” ujar Eka Pakar Handayani salah satu UMKM BRILian Produk Sesambelan dari BRI Unit Bukaka Watampone. (*)

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar