Pi Network Rilis Pi Net, Bukti Keseriusan Kripto Masa Depan

Jakarta, Beritabulukumba.com – Sebagai bukti keseriusan sebagai kripto ril di masa depan, Pi Network terus memanjakan anggotanya.

Kali ini Pi Network meluncurkan website Pi Net dengan alamat pinet.com untu memudahkan mengunjungi aplikasi.

Pi Net ini menjadi jalan pintas bagi Pioneers, sebutan penambang Pi, dalam menemukan aplikasi di Pi Network.

Dari penelusuran, halaman Pinet.com menampilkan daftar aplikasi bawaan Pi Network.

Termasuk aplikasi atau platform terbaru yang diluncurkan Pi Network dalam jaringan Pi seperti Wallet, Fireside hingga Pi Mine.

Sebagai fitur baru, platform Aplikasi Pi tersebut memungkinkan pengguna untuk menelusuri, melihat, dan berbagi konten dari Aplikasi Pi Web3 di browser apa pun pilihan mereka.

Jadi dengan pinet.com, Pioneer bahkan orang di luar jaringan dapat mengakses dan berinteraksi dengan Aplikasi Pi terpilih dari browser internet konvensional.

Pinet memudahkan koneksi antara ekosistem Pi dan dunia Web2, menjembatani kesenjangan dan membawa manfaat Pi Network ke publik.

Advertisement

Banyak yang berharap dengan hadirnya layanan baru seperti Pinet.com sebagai bukti keseriusan Pi Network untuk menjadi kripto masa depan.

Setelah enclosed mainnet, maka Pi Network akan benar-benar matang saat jaringan terbuka atau open mainnet. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar