Makin Unggul, Apple Hadirkan iPhone 14 Pro Max Opsi Memori Jumbo Hingga 2TB

Jakarta, Beritabulukumba.com Perusahaan Apple kini menghadirkan fitur terbaru dari berbagai series setiap tahunnya. Membuat smartphone merek iPhone 14 Pro Max ini laris dipasaran.

Keunggulan utama dari HP iPhone 14 series ini tampil dengan memori internal berbasis Quad-level cell (QLC) dari kapasitas penyimpanannya penyimpanan sebesar 2TB.

Peningkatan memori internal ke 2TB ini tentunya telah disambut baik oleh banyak pengguna iPhone yang memang membutuhkan storage lebih besar di ponselnya.

Adapun eSIM yang dimilikinya merupakan SIM digital yang memungkinkan penggunanya untuk mengaktifkan paket seluler tanpa harus menggunakan kartu nano-SIM fisik.

Advertisement

Dari kapasitas internal 2TB ini membuat kualitas kamera iPhone 14 Pro Max meningkat, yang berarti lebih banyak penyimpanan untuk merekam video dan mengambil gambar berkualitas tinggi.

Tentunya iPhone 14 Pro Max saat ini menjadi salah satu produk Apple terbaru yang ramai diperbincangkan oleh para penggemar Gadget. Seperti yang dikutip Beritabukumba.com dari berbagai sumber, pada Rabu (28/06/2023).

Diketahui, Apple merilis ada empat model dengan dua ukuran yang berbeda yaitu dua model berukuran 6,1 inch dan dua model berukuran 6,7 inch. Artinya Apple akan menghentikan lini iPhone mini yang berukuran 5,4 inch.

Para pengguna iPhone 14 Pro Max tak perlu lagi menggunakan kartu SIM fisik dalam konektivitasnya. Sebagai gantinya, Apple menerapkan secara penuh eSIM (Electronic SIM) pada jajaran iPhone 14 Pro Max.

Makin keren bukan? Jangan sampai ketinggalan untuk menggunakan smartphone iPhone 14 Pro Max terbaru di tahun 2023 dengan kapasitas memori unggul sebesar 2TB. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar