Elon Musk Terlibat dalam Proyek Pi Network Jadi Tanda Tanya

Jakarta, Beritabulukumba.com – Spekulasi keterlibatan miliarder dunia Elon Musk dalam proyek kripto Pi Network menjadi perbincangan publik.

Bahkan informasi terkait Elon Musk menjadi vendor telah banyak dibagikan meski sumbernya masih belum terverfikasi.

Elon Musk telah mendapat perhatian dan beredar di kalangan penggemar jaringan Pi karena kesamaan tanggal lahir Elon Musk dan #Pi2Day (28juni).

Selain itu nama panggilan Musk “Moose” (diucapkan sebagai “Musk”) sejalan dengan citra rusa besar, yang sering di kaitkan dengan jaringan Pi dalam materi promosinya yang menampilkan rusa besar di lingkungan hutan.

Perusahaan Musk seperti Tesla, SpaceX, dan Twitter sering dihubungkan dengan Pi Network.

Penggunaan gambar Pikachu di salahsatu mesin roket Musk juga dilihat sebagai kemungkinan koneksi ke jaringan Pi.

Tentang Pi Network
Visi dan misi jaringan Pi adalah untuk membangun sistem digital currency yang aman, transparan, dan dapat diakses memungkinkan orang untuk mendapatkan keuntungan dengan mudah dan efektif dari keunggulan teknologi mata uang digital.

Dengan menggabungkan teknologi dan mata uang kripto, Jaringan Pi membuka dunia baru yang penuh dengan potensi dan peluang bagi @semua orang.

Advertisement

Tujuannya adalah untuk menciptakan jaringan #decentralized dimana individu dapat berpartisipasi dalam ekonomi yang Adi dan Inklusif, tanpa memerlukan perantara atau lembaga keuangan tradisional.

Jaringan Pi bertujuan untuk memberdayakan individu dengan memberi mereka kendali atas transaksi keuangan mereka akses yang sama kepeluang ekonomi.

Melalui pendekatan inovatifnya, Pi Network membayangkan masa depan di mana mata uang digital diadopsi secara luas dan dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari, mendorong pemberdayaan dan inklusi keuangan dalam skala global. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar