ChatGPT OpenAI dan Bank Central Ikut Hackathon Pi Network Edisi Juni 2023

Jakarta, Beritabulukumba.com – Animo pengembang untuk ikut perlombaan Hackathon Pi Network di edisi Juni 2023 tak terbendung.

Bahkan inovasi untuk mengembangkan platform di Pi Network hadir dari aplikasi dan web ternama seperti OpenAI yang mengembangkan ChatGPT.

Selain itu masih ada aplikasi Central Bank Digital Currency (CBDC) yang ikut dengan proyeksinya.

Pada deskripsinya, CBDC mengatakan bahwa Pi Network akan menjadi seperti IMF.

Pi Network benar-benar mata uang Digital Blockchain secara global.

CBDC juga berharap inovasi ini dibagikan ke Coreteam, Pionir, dan semua perusahaan raksasa seperti Apple, Aramco, Microsoft, META, Tencent, dan lain-lain.

Sedangkan ChatGPT memberdayakan Pi dengan kemampuan pemrosesan bahasa alami tingkat lanjut untuk pengguna Pi Network yang disebut Pioneer.

“Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa ChatGPT, model bahasa AI, kini telah membangun aplikasi ekologis di Pi Network, menyediakan layanan pemrosesan bahasa alami yang lebih nyaman dan efisien bagi pengguna komunitas,” tulis OpenAI dalam deskripsi proyeknya di Brainstorm Pi.

ChatGPT mengaku berkomitmen untuk memecahkan masalah komunikasi bahasa antara manusia dan komputer.

“Model kami telah menjalani beberapa pelatihan dan pengoptimalan dan memiliki pembuatan bahasa alami yang sangat baik, terjemahan, menjawab pertanyaan, meringkas teks, dan fungsi lainnya,” tambahnya.

Pada intinya, ChatGPT merasa bangga dapat bergabung menjadi mitra di Pi Network. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar