Cara Aman Daftar BRImo Mobile Banking BRI Terbaru di 2023, Lengkap dengan Fitur Face Recognition

Jakarta, Beritabulukumba.com Banyak dari pengguna setia Bank BRI masih bingung untuk menggunakan Aplikasi BRImo di Play Store. Tahukah kamu? Satu Aplikasi ini untuk semua kebutuhan perbankanmu.

Dari sisi keunggulan sehingga banyak diminati nasabah yaitu disini kamu bisa buka rekening dan registrasi BRImo tanpa ribet dan tanpa harus ke kantor cabang.

Sahabat BB perlu tahu yah?
Apa itu BRI Mobile Banking ‘BRImo’?

Nah, BRI Mobile Banking ‘BRImo’ merupakan Aplikasi Keuangan Digital Bank BRI (Bank Rakyat Indonesia Tbk.) terbaru berbasis data internet yang memberikan kemudahan bagi nasabah maupun non nasabah BRI.

Advertisement

BRImo juga adalah salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia. Dan Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur face recognition dan login menggunakan fingerprint untuk menambah tingkat keamanan bertransaksi.

Aplikasi Keuangan Digital Bank BRI Terbaru berbasis data internet yang memberikan kemudahan bagi nasabah maupun non nasabah BRI. Seperti dikutip Beritabulukumba.com dari laman resmi BRI, pada Jum’at (29/06/2023).

Untuk dapat bertransaksi dengan User Interface dan User Experience terbaru, fitur login face recognition, login fingerprint,  top up gopay, pembayaran QR dan fitur-fitur menarik lainnya, dengan pilihan Source of Fund/ sumber dana setiap transaksi dapat menggunakan rekening Giro/ Tabungan.

Cara daftar BRImo serta aktivasi aplikasi BRImo Mobile Banking BRI terbaru ini sangat mudah, bisa dilakukan langsung melalui aplikasi BRImo 2023.

Advertisement

Cara Aman Transaksi Pakai BRImo yaitu:

Mau cek saldo dan transaksi BRI dengan mudah? Pakai cara SMS Banking BRI satu ini, modal HP saja. (Foto: Jalantikus.com) (Beritabulukumba.com)

1. Download atau update Aplikasi BRImo di Google Play Store maupun App Store

2. Gunakan jaringan internet yang aman (hindari wi-fi publik)

3. Jangan gunakan User ID dan Password yang mudah ditebak

Advertisement

4. Hindari pemakaian tanggal lahir untuk PIN BRImo

5. Rahasiakan User ID, Password & PIN kamu dari orang lain

6. Ubah Password & PIN secara rutin

7. Periksa mutasi rekening secara rutin

Advertisement

8. Aktifkan SMS Notifikasi di Kantor BRI Terdekat

9. Pastikan Log Out sempurna saat selesai memakai BRImo

Dari fitur Lengkap seluruh channel di ATM, Internet Banking BRI Web, SMS Banking dan Internet Banking BRI Mobile ini akan memperluas kerja sama dengan biller-biller agregator untuk menjawab kebutuhan nasabah dalam bertransaksi di BRI.

Adapun Personal Financial Management (PFM) ini untuk membantu nasabah dalam menginformasikan jumlah pemasukan dan pengeluaran yang dilakukan selama bertransaksi menggunakan channel BRI. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar