Siap-siap! Jadwal Open Mainnet Pi Network 28 Juni 2023 Dibongkar Pengguna Twitter

Jakarta, Beritabulukumba.com – Jadwal open mainnet oleh aplikasi mata uang digital Pi Network kembali menjadi topik hangat para penggunanya.

Setelah melewati hari Pi (Pi Day) 14 Maret 2023, kini beredar isu bahwa open mainnet dirilis pada 28 Juni 2023.

Jadwal ini dibongkar oleh sebuah akun Twitter bernama @DucThu82 pada 16 Mei 2023.

Lewat postingan, akun tersebut mengklaim telah menemukan apa yang berpotensi menjadi tanggal peluncuran open mainnet oleh aplikasi Pi Network.

Pada cuitannya, @DucThu82 mengaku telah menemukan kode HTML dari Pi Network yang memberikan sinyal kemungkinan tanggal dan waktu open mainnet.

“Is this notation for Open Mainnet! 16h43 June 28, 2023. American time,” tulisnya yang disertai unggahan gambar berisi deretan kode HTML.

Temuan @DucThu82 membuat Pioneer, sebutan pengguna aplikasi Pi Network, penasaran hingga berharap hal itu benar-benar terjadi.

Namun hingga saat berita ini diturunkan, aplikasi Pi Network belum memberikan informasi kapan open mainnet diluncurkan.

Advertisement

Saat ini Pi Network dalam masa enclosed mainnet, yang memungkinkan barter Pi ke sesama pengguna yang telah migrasi atau dengan aplikasi yang terverifikasi Pi Network. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar