Pi Network Permudah Pioneer Validasi KYC

Jakarta, Beritabulukumba.com – Mata uang digital Pi Network terus meningkatkan pembaruan dan fitur khususnya memudahkan proses Know Your Customer atau KYC.

Pada bulan Desember 2022, PI Network membuka ruang lebih luas bagi Pioneers untuk ikut memvalidasi akun lain.

Bagi Tim Pi Core, langkah beberapa bulan terakhir telah membuat kemajuan signifikan khususnya dalam proses KYC.

Sebut saja diantaranya tim Pi Core terus meningkatkan efektivitas, efisiensi, dan keamanan aplikasi KYC.

Advertisement

Dengan memperluas KYC ke lebih banyak Pionir serta menganalisis dan bekerja tentang solusi untuk Pioneers sejati yang telah mengirimkan aplikasi mereka dan belum menerima hasil KYC.

Menurut info yang dirilis PI Network, pekerjaan KYC tidak hanya tentang penskalaan dan memungkinkan orang untuk lulus.

Namun juga untuk memastikan bahwa tujuan KYC secara keseluruhan tercapai.

“Untuk membuat Pioneers sejati di berbagai negara dan wilayah lulus KYC seakurat dan seaman mungkin sambil mencegah sebanyak mungkin akun palsu,” tulis akun Pi Network dalam web resminya.

Advertisement

Sebagai prioritas Tim Inti, KYC sangat penting untuk mendorong ekosistem Pi yang dinamis dengan menyediakan onboarding yang andal & aman untuk memastikan kualitas intrinsik jaringan.

Pi mengatakan adanya kemajuan saat ini karena bekerja dan menerapkan otomatisasi mesin yang lebih baik pada penyamaran dokumen ID.

Algoritme yang ditingkatkan akan dapat mereduksi informasi pribadi pada dokumen ID orang dengan lebih baik dan mengurangi paparan terhadap Validator kerumunan sambil tetap memungkinkan mereka untuk melakukan pekerjaan mereka (sehingga meningkatkan jumlah pengguna yang lewat ).

Peningkatan ini lanjutnya mungkin tidak terlihat oleh semua Pionir tetapi penting untuk proses KYC Pionir secara keseluruhan.

Pi berhasil membuat sistem untuk menganalisis kualitas kerja dan statistik Validator manusia.

“Ini sekali lagi merupakan fitur penting backend yang tidak terlihat untuk memantau dan mengevaluasi kinerja crowd Validator dan meminta pertanggungjawaban mereka, sambil memastikan hasil KYC seakurat dan seandal mungkin,” tambahnya. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar