Ini Isi Surat Terbuka Insert Live Terkait Berita V BTS Merokok

Jakarta, Beritabulukumba.com – Program acara Insert Live Trans TV menjadi trending topic di Twitter Indonesia, Rabu 6 April 2022.

Dari pantauan hingga Rabu pagi, sedikitnya 45 ribu cuitan dengan kata insert sebagaimana dikumpulkan data trending Twitter Indonesia.

Beberapa cuitan pengguna Twitter tak menerima privacy personel BTS, V ditampilkan saat merokok.

Sebagian besar dari cuitan itu adalah penggemar dan pendukung BTS yang biasa disebut dengan ARMY.

Menurut mereka info yang beredar tidak menghormati kehidupan pribadi dan mengedepankan kepentingan publik.

Sementara itu, akun Insert Live memberikan klarifikasi terkait pemberitaan V BTS kepergok merokok di belakang panggung Grammy Awards 2022.

Isert lewat akun Instagram @insertlive membuat surat terbuka.

“Terkait postingan tentang V BTS di hajatan akbar penghargaan musik, kami selaku redaksi Insert Live perlu memberikan informasi seterang-terangnya terkait fungsi identitas kami selaku media massa. Kami berhak dan memiliki wewenang untuk mengambil semua momen penuh di lapangan,” tulis akun resmi Insert Live di Instagram.

Pihak Insert Live juga meminta kepada pihak yang keberatan untuk menempuh jalur sesuai UU Pers.

“Kami juga sudah memenuhi kode etik jurnalistik. Jika ada keberatan silahkan menempuh jalur sesuai UU Pers yang berlaku,” lanjut isi surat terbuka itu. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar