Ini Ponsel Smartfren 4G LTE Murah, Andromax L dan Andromax B


Akhirnya Smartfren merilis dua ponsel cerdas yang mengusung 4G LTE terbaru, Andromax B dan Andromax L. Smartfren yang mengusung 4G ini terbilang murah di kelasnya. Andromax B dibanderol Rp 849.000. Sedangkan Andromax L sedikit lebih mahal Rp1,249 juta. Andromax B adalah smartphone Android 6.0 Marshmallow dengan layar berukuran 4,5 inci (FWVGA).

Di dalamnya tertanam prosesor quad-core Snapdragon 210 1,1 GHz, RAM 1 GB, media penyimpanan data 8 GB, dan baterai 1.950 mAh. Adapun Andromax L, memiliki ukuran layar lebih besar, yakni 5 inci. Ponsel Android 6.0 Marshmallow ini ditenagai prosesor quad-core Snapdragon 212 1,3 GHz, RAM 2 GB, ROM 16 GB, dan beterai 2.400 mAh.

Andromax B maupun Andromax L memiliki dua tempatSIM card (4G LTE + GSM) serta mendukung fitur Voice-over-LTE (VoLTE) dan Voice-over-WiFi (VO-WiFI) yang masih berada dalam tahap pengujian.

Smartfren mengenalkan program GIS alias Gratis Internet Setahun. Program GIS juga berlaku untuk pemilik Andromax B dan Andromax L dengan total bonus kuota data 30 GB selama setahun. Namun punya syarat dengan melakukan top-up setidaknya Rp 60.000 tiap bulan.

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.