Firza Husein Ditangkap Lalu Dibawa ke Mako Brimob Kelapa Dua

JAKARTA,BB — Firza Husein yang namanya akhir-akhir ini heboh akhirnya ditangkap aparat. Penangkapan Firza Husein terkait dugaan kasus makar.

Informasi yang dihumpun, Firza kini dibawa ke Mako Brimob Kelapa Dua Selasa (31/1/2017). Perempuan bercadar ini ditangkap kediamannya di Jakarta Timur sekira pukul 11.00 WIB. Penangkapan Firza yang baru saja heboh dengan foto yang diduga hoax dibenarkan pengacaranya. “Ditangkap jam 11 di rumah keluarganya bilangan Jalan Jakarta Timur,”ungkap Aldwin Rahardian pengcara Firza Husein. Firza sejak ditangkap rencananya juga akan dikawal pengacara dari GNPF MUI, Aziz.

Dia tengah mengurusi foto fitnah pornografi terhadap Rizieq Shihab dan Firza. Firza Husein ditahan pada penangkapan Jumat (2/12/2016) dini hari. Polisi menetapkan Firza Husein sebagai tersangka kasus dugaan makar bersama aktivis-aktivis lain.

Setelah diperiksa selama 1×24 jam saat itu, polisi melepaskan Firza karena alasan subjektif. Nama Firza akhir ini juga jadi buah bibir setelah foto hot yang diduga hoax menyebar di dunia maya.

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.