Dewan Syuro FPI Jakarta: Video ‘Habib Rizieq dan Firza’ Sudah Pasti Fitnah Keji


JAKARTA,BB — Petinggi Front Pembela Islam (FPI) angkat bicara soal video yang menuduh Habib Rizieq memiliki hubungan khusus dengan perempuan bernama Firza Husein. Sekretaris Jenderal Dewan Syuro DPD FPI DKI Novel Bamukmin dengat tegas menyebut video itu sebagai fitnah alias hoax.

Menurut pria yang akrab disapa Habib Novel itu, video yang berisi gambar dan percakapan Habib Rizieq dan Firza Husein jelas ingin membunuh karakter Habib Rizieq. “Sudah pasti hoax fitnah keji. Kerjaan mereka-mereka yang menggunakan segala cara untuk mengkriminalkan ulama,” katanya. Dia menduga ada pihak yang menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan ulama.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah video berdurasi kurang lebih 4 menit menjadi viral MInggu malam 29 Januari 2017. Nama Imam Besar FPI Habib Rizieq kembali disebut pada sebuah screenshot percakapan dengan perempuan bernama Firza.

“Mereka yang membuat tidak takut dosa, memfitnah orang karena mereka tidak kenal Tuhan atau komunis. Skandal hoax kayak gini saya yakin ada tokoh besar yang sangat benci FPI di dalamnya. Tapi salah alamat kalau nyerang FPI seperti ini, gak akan mempan,”tutupnya.

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.