Hebat, The Bugis Boy Buka Peluang Juara ATC 2016

Andi Izdihar, foto by Astra Honda Racing Team
Andi Izdihar, foto by Astra Honda Racing Team

ZHUHAI,BBOnews.com — Rider asal Bulukumba, Andi Farid Izdihar membuka peluang untuk memperebutkan juara Asia Talent Cup (ATC) 2016. Usai menaiki podium kedua seri pertama ATC China, peringkat Andi Gilang, sapaan akrab Izdihar, ke posisi kedua klasemen sementara.

Podium pertama diraih rider Jepang, Ai Ogura. Sedangkan Somkiat Chantra, dari Thailand finish pada posisi ketiga. The Bugis Boy, begitu julukan lain Andi Gilang, saat ini mengoleksi 113 poin. Sedangkan posisi pertama ditenggeri oleh Somkiat Chantra yang mengoleksi poin 122. Shell ADVANCE ATC 2016 masih menyisakan 5 seri, termasuk seri kedua China pada siang nanti pukul 13:00 WITA.

Sedangkan empat seri lainnya tersisa di Motegi Jepang dan Sepang Malaysia. “Saya sempat slide dan hampir jatuh saat keluar dari R-11. Alhamdullillah saya bisa mengendalikannya dan meski sempat berjarak dengan pebalap di depan, secara perlahan saya bisa memangkas jarak dan bergabung dengan top group hingga akhirnya finish ke 2. Terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang terus mendoakan saya. Di race kedua besok, saya akan berjuang merebut posisi pertama.” ungkap Andi Gilang.

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar