Pengunggah Foto Nikita-Presiden Ditangkap Karena Tulisan Ini

JAKARTA,BB – Nasi sudah menjadi bubur. Begitulah ungkapan pribahasa menggambarkan nasib pemilik akun Twitter dan Facebook @ypaonangan.

Pemilik akun tersebut diketahui bernama Yulianus Paonganan. Ia mengunggah foto seksi Nikita Mirzani yang duduk bersama Presiden Joko Widodo. Anda pasti bertanya-tanya, kenapa Yulianus Paonganan ditangkap padahal foto tersebut tidak mengandung unsur fornografi?.

Ternyata Yulianus Paonganan juga menuliskan kata-kata yang mengandung unsur pornografi pada foto tersebut. “Dia mengunggah foto Presiden Joko Widodo bersama Nikita Mirzani disertai sebuah kalimat. Penyidik menyimpulkan ada unsur pidana yang terdapat pada tulisan #papadoyanl***e yang terdapat di foto tersebut,”kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) Agus Rianto di Kompleks Mabes Polri, Kamis kemarin.

Agus menambahkan bahwa dalam kurun waktu 12-14 Desember 2015, Yulianus mengunggah kalimat bertanda pagar tersebut sebanyak lebih dari 200 kali. Di hadapan penyidik Yulianus Paonganan mengungkapkan rasa penyesalannya.

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar