Ini Awal Foto Seksi Nikita Mirzani dan Presiden Jokowi Tersebar

Nikita Mirzani dan Jokowi, by doc Nikita Mirzani
Nikita Mirzani dan Jokowi, by doc Nikita Mirzani

JAKARTA,BB – Jika foto mesra artis inisial PR (puty Revita) heboh dengan Ariel Noah, kini Nikita MIrzani menyusul. Foto Nikita Mirzani ‘menggandeng’ presiden Joko Widodo (Jokowi)?.

Foto yang sedang marak dibicarakan diperankan Nikita Mirzani dan Jokowi. Nikita Mirzani tampak senyum memandang kamera dengan paha terbuka. Tato di paha seksi artis inisial NM itu terlihat.

Di sebelah kanan Nikita duduk Jokowi dengan baju kemeja putih. Awal foto ini menurut netizen melalui akun Twitter Yulian Paonganan alias Ongen. Orang yang diduga pemilik akun Twitter @ypaonganan itu mem-posting foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Nikita Mirzani dan membubuhkan hashtag tidak terpuji.

Ternyata foto Nikita Mirzani beberapa tahun silam. Foto ini diunggah pada 2012 dan berasal dari akun Twitter Nikita Mirzani. Foto itu juga diunggah @TrioMacan dan mengundang reaksi keras dari netizen. Ada beberapa versi soal acara sehingga keduanya bisa foto bareng. Pertama diduga pada acara nonton bareng film Comic 8. Kedua, foto tersebut berasal dari acara Gala Premier film Brandal-Brandal Ciliwung di Epicentrum pada 10 Agustus 2012.

“Dalam foto tersebut Nikita terlihat seperti ingin mendekatkan dirinya dengan Jokowi pada saat difoto. Jika foto terjadi pada tahun 2015 adalah kebohongan dari pihak tertentu,” tulis seorang Netizen.

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar