Carlo Ancelotti Gantikan Guardiola Tangani Bayern Munich

MUNICH, BB – Raksasa Jerman, Bayern Munich harus merelakan kepergian sang pelatih Pep Guardiola. Pasalnya Guardiola tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munich.

Munich sendiri telah menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pengganti. pengumuman akan penunjukan Ancelotti akan dilakukan beberapa hari mendatang. Ancelotti telah menyepakati kontrak untuk menangani Bayern pada akhir musim seperti dikutip dari Guardian pada Minggu, 20 Desember 2015.

Ancelotti sendiri merupakan salah satu manajer top dunia. Ancelotti juga pernah menangani klub besar lainnya seperti Mantan bos AC Milan, Chelsea, PSG dan Real Madrid. Munich berharap besar kehadiran Ancelotti mampu menyaingi prestasi Pep Guardiola.

Sedangkan Guardiola sendiri memilih hijrah dari Bayern Munich setelah tiga musim di Bavaria. Guardiola diyakini bakal pindah ke Premier League. Namun, hingga saat ini Guardiola sendiri belum mengatakan klub mana yang akan ditanganinya. Akan tetapi berhembus kabar bahwa Guardiola telah membuat kesepakatan dengan Manchester City seperti yang dibertakan media Jerman.

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar