Akun FB Artis Amel Alvi Diburu Netizen, Ada Apa Lagi?

JAKARTA,BB – Foto artis seksi Amel Alvi (AA) kembali jadi incaran netizen. Mucikari RA membeberkan fakta lagi bahwa tarif Amel Alvi tak sebesar Rp 80 juta.

Memang sejak menghadiri sidang kasus prostitusi online di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Kamis 1 Oktober 2015, Amel Alvi kembali jadi trending topik. Akun Facebooknya (FB) pun jadi incaran netizen di sosial media.

Termasuk pula alamat tautan Instagram (IG) dan Twitter. Memang, netizen penasaran dengan sosok artis seksi itu sejak diciduk polisi karena jebakan “batman” di sebuah hotel. Ia digelandang ke Mapolres Jakarta Selatan.

Meski, Amel Alvi melalui akun FB dan Twitter membantah dirinya yang ditangkap. Beberapa kali ia membuat pernyataan membantah hal itu. Namun, sejak menghadiri sidang, publik pun kembali penasaran dengan artis AA yang ditangkap itu.

Advertisement

“Tak usah sembunyi-sembunyi mba. Sadarlah masyarakat tidak bodoh. Harusnya dari dulu mengaku dan bertobat,”tulis Suwandi, di akun FB mengomentari foto Amel Alvi mengenakan cadar hitam saat menghadiri sidang sebagai saksi di PN Jaksel.

Amel Alvi adalah artis kelahiran Sukabumi 28 Juli 1992. Amel Alvi seorang aktris yang pernah bermain dalam sejumlah layar lebar seperti Jenglot Pantai Selatan, Pulau Hantu 3, Rumah Hantu Pasar Malam, Nenek Gayung, Hantu Tuli dan Main Dukun. Kabarnya, Amel Alvi aktrisini dibayar 80 juta untuk melayani pria hidung belang short time.

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar