Dahsyat, Suara Rossa Terdengar Hingga 2 KM di Bulukumba

Advertisement

BULUKUMBA,BB – Konser diva pop Indonesia, Rossa di Bulukumba benar-benar dahsyat. Suara Rossa terdengar hingga 2 kilometer dari panggung yang berlokasi di Lapangan Pemuda.

Selain dukungan sound system kualitas bagus, sejumlah jalan di Bulukumba sunyi dari pengguna jalan dan kendaraan karena warga tumpah ruah di lokasi konser. “Suara konser sampai rumah saya. Sekira 2 kilometer dari lapangan,”kata Ambas, warga Ponci, Bulukumba.

Sementara itu, jalanan di sekitar Lapangan Pemuda sedang ramai. Parkiran kendaraan terlihat hingga pasar tua dan Jalan Jendral Sudirman. Jalan HA Sultan Daeng Radja terpaksa dialihkan.

“Saya saja mencari parkiran satu jam baru dapat. Sangat ramai, ribuan orang,”kata Ifa Musdalifah, Jurnalis Metro TV Bulukumba. (Foto by Arman)

Advertisement
Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar