Waduh, FB Tumbang Dua Kali Pekan Ini

JAKARTA,BB – Situs jejaring sosial terbesar Facebook (FB) tumbang dua kali pekan ini. Akibatnya FB tidak dapat diakses oleh netizen.

Terbaru, FB down pada Selasa dini hari waktu Indonesia, yang menandai gangguan layanan kedua perusahaan ini dalam waktu kurang dari sepekan. Situs FB hanya tidak dapat diakses jika mmenggunakan peramban atau browser.

Saat aplikasi FB di iOS diakses, ia tidak dapat menampilkan konten terkini di News Feed. Sejumlah pengguna FB di Indonesia juga mengaku mengalami hal sulit saat mengakses FB Selasa, 28 September 2015.

Postingan news feed tak dapat muncul. “Iya saya juga tidak dapat melihat status terbaru teman. Saat news feed diklik tidak ada apa-apa. Padahal sebelumnya muncul pilihan terbaru atau feed populer,”kata Isrus, pengguna FB asal Bantaeng.

Seperti diberitakan, layanan FB mengalami gangguan serupa pada Kamis pekan lalu dan tidak dapat diakses oleh sejumlah pengguna di kawasan Amerika Utara, Eropa, Australia, dan India.

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar