Tanding 25 Menit, Greysia/Nitya Lolos ke Semifinal Korea Open 2015

Advertisement

SEOUL,BB – Akhirnya Indonesia sedikit lega setelah salah satu wakilnya lolos ke babak semifinal, Korea Open 2015. Wakil nomor ganda putri (wd), Greysia/Nitya menumbangkan pasnagan China lewat dua set langsung.

Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii (Indonesia) menang atas Wang Xiaoli [4]/Yu Yang (China) dengan skor 21-4 dan 21-18. Laga ini dapat diselesaikan Greysia/Nitya dalam waktu singkat 25 menit. Di babak semifinal, Greysia/Nitya akan bertemu pemenang antara Eefje Muskens/Selena Piek (Netherlands) vs Luo Ying [2]/Luo Yu (China).

Indonesia berharap satu wakil lagi ke babak semifinal setelah pasangan ganda putra Ahsan/Hendra tersingkir. Satu harapan itu di pundak pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad [2]/Liliyana Natsir . Unggulan kedua itu akan ditantang Lu Kai/Huang Yaqiong unggulan 6 dari China. Update hasil Perempat final di sini.

Advertisement

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar