Pernikahan Luna Maya-Reino Barrack Live 5 TV pada Mei 2016

Advertisement

JAKARTA,BB – Artis cantik dan bertubuh tinggi Luna Maya mengonfirmasi rencana pernikahannya dengan kekasihnya Reino Barack. Menurut mantan kekasih Ariel Noah itu, pernikahan dirinya digelar pada Mei 2016.

Bahkan sejumlah stasiun televisi di Indonesia akan menayangkan secara langsung. Jika tak ada aral melintang, pernikahan ini event pernikahan artis yang terbesar. Setelah sebelumnya sederet artis juga melangsungkan nikahan dengan siaran tv. Seperti yang terbaru Raffi dan Gigi.

Di sebuah acara tv, Luna membeberkan kepada Raffi Ahmad dan Ruben Onsu soal nikahan yang digelar Mei 2016. Bukan cuma itu, Luna juga menulis status di akun Instagram. “Insya Allah bulan Mei,” demikian ungkap Luna.

Kisah cinta Luna Maya dan Reino Barack mulai terungkap saat pasangan ini mengunggah foto-foto kemesraan lewat media sosial. Luna pun tak menampik bahwa hubungan mereka sudah benar-benar matang.

Advertisement
Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar