Baju Renang Dicuri Gelandangan, Apa Reaksi Pamela Anderson?

LOS ANGELES,BB – Bete dan sebel, begitulah kira-kira yang dirasakan artis seksi Hollywood, Pamela Anderson ketika baju renangnya dicuri. Parahnya lagi, pencuri baju renang kebanggaannya itu adalah seorang gelandnagan.

Reaksi Pamela Anderson langsung memberikan perempuan itu. Pamela Anderson yang terkenal karena perannya sebagai penjaga pantai di serial Baywatch itu mengungkapkan hal itu seperti dilansir Daily Mail. Pamela bercerita bahwa ada seorang gelandangan yang tanpa izin tinggal di rumahnya selama kurang lebih empat hari. Yang lebih membuatnya ketakutan, gelandangan wanita tersebut ternyata mencuri baju renang yang dipakai Pamela saat syuting Baywatch dan memakainya.

“Dia memakai baju renang saya dari kamar. Saat itu tahun 2001, saya sedang di rumah bersama kedua anak yang masih kecil. Tiba-tiba, saya melihatnya di jendela.Saya benar-benar kaget,” tutur wanita berusia 48 tahun ini. “Dia bilang ingin menyentuh saya.”
Untung, Pamela berhasil memanggil petugas keamanan dan polisi. Ia dan anak-anaknya pun aman.

Hanya saja, Pamela tidak bisa mempertahankan baju renang kebanggaannya itu. “Polisi bertanya apakah saya mau mengambil baju renang saya lagi. Tentu saja saya tidak mau. Wanita itu bisa memilikinya,” cerita Pamela. (Daily Mail/Foto CNN)

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar