Ahsan/Hendra Tersingkir di Korea Terbuka 2015

Advertisement

SEOUL,BB – Satu-satunya ganda putra Indonesia yang lolos ke babak perempat final, Mohammad Ahsan [2]/Hendra Setiawan, gagal ke babak semifinal. Ahsan/Hendra ditekuk ganda putra (MD) Korea, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang.

Pasangan juara dunia itu kalah dua set langsung. Di set pertama Ahsan/Hendra hanya mampu bertahan di poin 17. Sedangkan set kedua mengalami penurunan yang kalah 21-15. Catatan pertandingan, Ahsan/Hendra takluk hanya dalam waktu tanding 29 menit.

Hasil ini membuat Korea meloloskan dua wakil ganda putra ke babak semifinal besok. Adapun Indonesia berharap wakilnya yang lain di babak 8 besar bisa melaju ke semifinal. Harapan Indonesia ada di nomor ganda putri Nitya K Maheswari [6]/Greysia Polii yang menantang unggulan keempat dari China, Wang Xiaoli [4]/Yu Yang.

Satu harapan lainnya di pundak pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad [2]/Liliyana Natsir . Unggulan kedua itu akan ditantang Lu Kai/Huang Yaqiong unggulan 6 dari China.

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar