Heboh di FB, Video Detik-detik Mahasiswa UNM Tewas di Danau Tanralili

image
MAKASSAR,BB – Arifin Irwansyah, 19 tahun, ditemukan sudah tak bernyawa di danau Tanralili, Kabupaten Gowa Sulsel, Sabtu 2 Agustus 2015. Namun detik-detik kematian Arifin terekam dan beredar luas di sosial media.

Beberapa pengguna Facebook (FB) membagikan tautan video saat Arifin berjuang di tengah danau Tanralili. Video ini sebenarnya beredar di Youtube. Kemudian link bahkan pengguna mengunggah ulang video itu di FB. Di Youtube, video diunggah CeefixMotion Sabtu 2 Agustus 2015 dengan judul “Detik-detik pendaki Gunung Bawakaraeng meninggal dunia di Danau Tanralili”.

Video yang berjudul eksklusif juga beredar di FB. Video itu menggambarkan bagaimana sosok Arifin dan beberapa rekannya berenang di danau. Dalam video ini, terdengar suara perempuan yang sedang histeris melihat peristiwa. “Ya Allah, Astaga matimi anaknya orang,”demikian petikan suara perempuan tersebut yang melihat langsung kejadian. Lihat video di bawah ini:

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar