Prabowo Subianto Pimpin Upacara Hari Kemerdekaan Indonesia di Jabar

Advertisement

BANDUNG,BB – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-70 digelar DPP Partai Gerindra. Upacara dipimpin Prabowo Subianto, di Lapangan Nusantara Polo Club, Cibinong, Jawa Barat, Senin (17/8/2015).

Ketua Umum Partai Gerindra itu menjadi inspektur upacara. Saat melakukan pemeriksaan pasukan, Prabowo tampak menunggangi seekor kuda. Sejumlah elite Partai Gerindra dan elite partai politik anggota Koalisi Merah Putih (KMP) juga ikut melakukan pemeriksaan pasukan dengan mobil Rubicon putih beratap terbuka.

Upacara bendera memperingati Hari Kemerdekaan ke-70 RI ini melibatkan 4.000-an peserta upacara, terdiri dari 2.000 anggota legislatif Partai Gerindra, kader partai politik anggota KMP, dan masyarakat sekitar lokasi uoacara.
Foto Prabowo Upacara HUT RI 2015
Setelah upacara akun FB Prabowo mengunggah foto. “Kalau bukan kita yang memperingati HUT Kemerdekaan kita dengan baik, dengan khidmat, dengan sungguh-sungguh, siapa lagi?,”tulisnya di FB.

Advertisement

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar