Oki Setiana Dewi: Pilihlah Lelaki yang Siap Menikahimu, Bukan Hanya Mencintaimu!

Advertisement

Oki Septiana DewiWanita kadang salah memaknai cinta Hingga siap berkorban waktu, hati, pikiran dan tenaga demi si dia yang hanya bermodal kata cinta Tapi tak pernah tahu, ke arah mana hubungan mereka akan di bawa.

Umbar kemesraan, keyakinan dan kepercayaan sudah dilakukan Namun sayang, hingga usia menua dia tak kunjung melamar. Wahai wanita, sadarilah bahwa lelaki yang mencintaimu tak akan memperlakukanmuseburuk ini Dia akan mengerem rasa sukanya dalam diam jika tak bisa datang memberi kepastian dengan melamar.

Namun di balik itu, dia berusaha sekuat tenaga agar bisa menjadi pribadi terbaik bagimu Dia tak pernah berkata cinta, tapi cintanya berujar nyata

Dia yakini bahwa jalanNya menjemput jodoh harus dibuka dengan ikhtiar sebaik-baiknya Hingga saatnya, tanpa mengganggu dan mengusik waktumu dia datang membawa sejuta impian yang kau dambakan lewat sebuah lamaran Engkau pun bahagia, tak perlu menunggu lama untuk bisa berdampingan dengannya sebagai pasangan yang halal Itulah lelaki sejati yang pantas kau damba dalam setiap do’a.

Advertisement

By: Oki Setiana Dewi/Facebook

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar