Jadwal dan Hasil Babak 8 Besar Piala Kemerdekaan 2015

JAKARTA,BB – Babak 8 besar Piala Kemerdekaan 2015 segera dimulai. Tim-tim yang lolos dari babak penyisihan sudah hampir rampung. Semua juara Grup akan menjadi tuan rumah babak perempat-final (8 besar).

Tinggal menyisakan satu tiket dari Grup A yang diperebutkan PSMS Medan dan PS Kwarta. Kalteng Putra FC dipastikan lolos dari Grup A. Cilegon United menjadi juara di Grup B yang didampingi Perserang Serang. Cilegon United finish dengan 11 poin sedangkan Perserang meraih 10 poin.

Persiba Bantul dan Persinga Ngawi mewakili Grup C untuk bertarung di laga babak 8 besar Piala Kemerdekaan. Persiba Bantul memuncaki klasemen akhir dengan 10 poin. Sedangkan Persiga Ngawi hanya unggul selisih gol dari PPSM Magelang. Keduanya mendapat 9 poin di akhir klasemen Grup C.

Sementara hasil sangat positif diraih Persepam MU yang menang 4 laga di Grup D. Raihan 12 poin sebelum laga penutup nanti malam memantapkan Persepam juara grup D. Persepam akan ditemani Persekap ke babak 8 besar.

Jadwal perempat-final/8 besar:
Cilegon United vs Persinga Ngawi, 29 Agustus 2015, Pukul 15:00
Persiba Bantul vs Perserang Serang, 29 Agustus 2015, Pukul 18:30 (live TVRI)
PSMS Medan vs Persekap Kota Pasuruan, 30 Agustus 2015, Pukul 15:00
Persepam MU vs Kalteng Putra, 30 Agustus 2015, Pukul 18:30 (Live TVRI)
NB: Jadwal sewaktu dapat berubah sesuai kebijakan panitia dan pihak stasiun televisi bersangkutan

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar