Biadab, Mahasiswi Malang Ini Bantu Kekasih Perkosa Teman Sendiri

image

Pasangan kekasih Gama Mulya, 24, dan Suci Anin, 20 memperkosa teman sendiri. Gama ternyata tidak menerima pacarnya yang tidak perawan.

Sehingga Gama meminta Suci Anin mencarikan wanita untuk disetubuhi. Anin pun mengikuti ajakan pacarnya. Wanita yang dipilih adalah teman kampus sendiri berinsial Wa teman di Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Universitas Brawijaya (UB).

WA dan Anin merupakan teman satu angkatan, sama-sama duduk di semester lima. Sedangkan Gama merupakan kakak kelas mereka satu tingkat. WA berhasil diajak Anin ke rumahnya. Hanya saja Anin dan Gama lebih dulu membius WA di dalam mobil. Kemudian mereka mengikat dan menelanjangi WA. DI depan mata pacarnya, GM atau Gama memperkosa WA.

Advertisement

Setelah melampiaskan nafsunya WA dibawa pulang. Karena merasa aneh ditubuhnya ia melaporkan ke polisi keesokan hari.

Perilaku menyimpang GM tidak terjadi baru-baru ini saja. Pada 2014 lalu, mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) di Perguruan Tinggi Negeri di Malang itu bahkan pernah menelanjangi seorang gadis yang baru dikenalnya.

Fakta itu diketahui dari pengakuan tersangka kepada penyidik Polres Malang Kota. “Ada foto bugil seorang gadis di tablet tersangka. Dia mengaku tidak kenal dekat dengan gadis itu,” kata Kasat Reskrim Polres Malang Kota, AKP Adam Purbantoro SH,SIK, Rabu (12/8).

Dikatakan Adam, Gama Mulya mengambil gambar itu di rumahnya, setelah melakukan perkenalan dengan si gadis di sebuah minimarket di Singosari. “Baru kenalan, kemudian gadis itu diajak mabuk, langsung ditelanjangi. Kami masih belum terlalu percaya dengan pengakuan tersangka. Rasanya janggal, jadi masih terus kami kembangkan,” tambahnya.

Advertisement

Di tablet milik tersangka, selain tersimpan foto gadis yang hingga kini belum diketahui identitasnya itu, juga terdapat belasan foto bugil kekasih nya, SAN. Dengan foto-foto itulah tersangka mengancam SAN, agar mau membantu pembiusan dan tindak asusila terhadap EWW, pekan lalu.

(Wina/Humas Polres Malang)

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar