Tidak Lulus SNMPTN & SBMPTN 2015, UNM Buka Jalur Mandiri

MAKASSAR,BB – Jika anda tidak lulus pada pengumuman SNMPTN dan SBMPTN, jangan kecewa dulu untuk masuk di perguruan tinggi favorit anda. Selain jalur di atas, masih ada jalur penerimaan mahasiswa baru yang lain.

Seperti yang dibuka Universitas Negeri Makassar (UNM) tahun 2015. Universitas Negeri Makassar menerima mahasiswa baru untuk Tahun Akademik 2015/2016 melalui Jalur Mandiri yang terdiri atas Mandiri A dan Mandiri B.

Pendaftaran dibuka pada tanggal 06 Juli 2015 Pukul 08.00 WITA s.d 22 Juli 2015 pukul 15.00 WITA. Pendaftaran dlakukan secara online melalui situs http://pmbm.unm.ac.id. Pendaftar hanya boleh memilih 1 program studi yang ditawarkan pada Mandiri A atau Mandiri B.

Lulusan SLTA Negeri / swasta tiga tahun terakhir (Tahun 2013, 2014, atau 2015). Membayar biaya pendaftaran melalui Bank BRI dengan prosedur host to host UNM-BRI dengan menyertakan kode pembayaran, sesuai jalur yang dipilih.

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.