“TAI GOLKAR SELATAN” Heboh di FB

Advertisement

BULUKUMBA,BB – Spekulasi jelang pilkada serentak di Sulsel bermunculan. Kini situs FB dihebohkan dengan gambar terpotong yang bertuliskan “TAI GOLKAR SELATAN”.

Sebenarnya gambar ini muncul sebuah media lokal di Makassar. Di belakang ketua Partai Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) terdapat spanduk bertuliskan Partai Golkar. Hanya saja foto spanduk tersebut terpotong.

Sehingga tulisan PARTAI GOLKAR tidak lengkap. Memang foto itu berfokus pada gambar SYL. Sehingga kemungkinan secara tidak sengaja memotong tulisan sanduk yang menjadi background.

“Coba perhatikan baik-baik gambar yang dirilis Harian Fajar pagi ini. Karena gambar terpotong, maka tulisan ini terbaca: TAI GOLKAR SELATAN
NO DIPERLU RAKYAT. Lalu di bawah tulisan itu terpajang foto SYL.
Hehehehe … apa maksudnya ya?,”tulis Irwan Ali, salah seorang pengguna FB yang mempertanyakan dengan guyonan hal tersebut.

Advertisement

Tentu saja gambar ini juga menimbulkan tanggapan lucu dari pengguna lainnya. Apalagi sambungan kata yang muncul masih ada tertulis “NO DIPERLU RAKYAT”. Weleh weleh weleh…

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.