Pembalap F1 Jules Bianchi Meninggal Dunia

Pembalap Formula One (F1) Jules Bianchi meninggal dunia setelah sembilan bulan koma akibat kecelakaan tragis di GP Jepang 2014. Pembalap berkebangsaan Prancis ini mengalami cedera berat pada bagian kepala.

Jules Bianchi harus berjuang untuk pulih dari koma. Namun takdir berkata lain sehingga calon bintang masa depan F1 itu menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat 17 Juli 2015.

Federasi Otomotif Internasional (FIA) dan kerabat maupun rivalnya di balapan turut membuat perhormatan khusus bagi mendiang Jules Bianchi. FIA memutuskan untuk mempensiunkan nomor 17 yang dipakai Bianchi saat balapan di Formula One.

Di pemakaman tampak pembalap F1 lainnya Lewis Hamilton, Jenson Button, Sebastian Vettel, Romain Grosjean, Nico Rosberg, Felipe Massa dan Daniel Ricciardo. Selamat jalan Jules Bianchi. (foto by crash.net)

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.