Ini Cara Melihat Pengumuman UM-PTKIN 2015, Siapkan No Tes Anda

JAKARTA,BB – Situs resmi www.um-ptkin.ac.id akhirnya memastikan pengumuman UM-PTKIN dirilis pada hari ini, Senin 27 Juli 2015. Pengumuman ini sempat tertunda beberapa jam.

Situs resmi um-ptkin.ac.id jauh hari sebelumnya menulis bahwa pengumuman dibuka pada hari ini jam 7 pagi. Setelah sejumlah peserta mengeluh tak menemukan adanya pengumuman, situs um-ptkin akhirnya memastikan pengumuman dibuka pada pukul 17:00 WIB.

Web UM-PTKIN juga mengingatkan agar peserta menyiapkan nomor tes untuk melihat hasil dan kelulusan. “Hasil ujian UM-PTKIN 2015, diumumkan pada 27 Juli 2015 mulai pukul 17.00 WIB, dengan menggunakan No. Tes.

Pendaftar Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (UM-PTKIN) terbanyak di Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar. Dari 55 PTKIN se-Indonesia, UIN memiliki peserta sebanyak 8.802 orang. Secara nasional, calon mahasiswa baru yang memilih UIN Alauddin mencapai 20.217 orang. Silahkan klik http://um-ptkin.ac.id/ untuk melihat pengumuman UM-PTKIN 2015.

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar