H+2 Idul Fitri, Pantai Tanjung Bira Bulukumba Masih Padat

BIRA,BB – Hari kedua pasca lebaran Hari Raya Idul Fitri di Pantai Tanjung Bira masih dipenuhi wisatawan yang berlibur. Pantauan BeritaBulukumba.Com, antrean kendaraan masih terlihat di hari ini Minggu 19 Juli 2015.

Menurut Fadil Muhammad, salah seorang pengunjung, antrean bukan cuma saat masuk tetapi juga waktu kendaraan akan berbalik arah. Padatnya pengunjung membuat wisma dan penginapan di kawasan habis disewakan.

“Saya dan keluarga terpaksa beristirahat di warung saja. Semua penginapan dekat pantai sudah disewa semua,”katanya lagi. Tanjung Bira merupakan objek wisata yang ramai dikunjungi pada waktu hari libur. Pasir putih Tanjung Bira terkenal hingga manca negara.

Namun sayang pengelolaan Tanjung Bira dinilai belum optimal. Pengunjung kerap mengeluhkan fasilitas umum seperti tempat ibadah, tempat buang air dan mandi yang minim.

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.