Gaji Ke-13 Luwu, Sinjai dan Bulukumba Sudah Cair

Advertisement

BULUKUMBA,BB – Gaji bulan ke-13 atau Gaji ke-13 untuk PNS sejumlah daerah dikabarkan telah dibayarkan. Termasuk gaji ke-13 PNS di lingkup pemda Kabupaten Bulukumba, Luwu Utara dan Sinjai.

Menurut informasi yang dihimpun reporter BeritaBulukumba.COM, gaji ke-13 sudah masuk ke rekening Bank Sulsel mulai 6 Juli 2015. Meski demikian para PNS diharap untuk mengecek rekening. Pasalnya pembayaran gaji ke-13 tergantung bagian Keuangan Daerah maisng-masing.

“Tidak bersamaan. Tapi dananya tergantung SKPD masing masing yang telah membuat daftar gaji,”kata Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Sinjai, Muh Irfan.

Selain gaji ke-13, PNS juga akan menerima rapelan kenaikan gaji tahun 2015. Pencairan gaji ke-13 dan rapelan gaji dimaksudkan meringankan beban para PNS jelang lebaran.

Advertisement
Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.