Anak Buahnya Tertangkap, Kantor OC Kaligis Digeledah KPK

Advertisement

JAKARTA, BB – Tertangkapnya Yagari Bhastara Guntur, alias Gerry atas penyuapan terhadap hakim PTUN Medan berimbas pada penggeledahan kantor pengacara OC Kaligis oleh KPK. Seperti diketahui Gerry merupakan anak buah pengacara kondang tersebut.

Selama ditangkap KPK, Gerry yang mulai tersudut berkicau bahwa uang suap USD 15 ribu dan 5 ribu dollar Singapura tersebut bukanlah miliknya. Atas dasar inilah KPK menggeledah Kantor OC Kaligis yang terletak di Jl Petojo Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (14/7/2015), sekitar pukul 08.00 WIB dan selesai sekitar pukul 05.50 WIB.

Dalam penggeledaha itu KPK menyita 2 kardus dokumen. Dokumen-dokumen tersebut diduga berkaitan dengan dugaan suap hakim PTUN Medan. Kasus suap ini tentunya akan membawa OC Kaligis berurusan dengan pihak KPK.

Advertisement

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.