Pilkada Bulukumba: Cabup Sukri-Tomi Paling Ideal

Advertisement

BULUKUMBA,BB – Bakal calon bupati Bulukumba, Sulsel, Andi Sukri Sappewali dan Tomi Satria (ST15) makin menguat. Pasangan ini dinilai ideal karena mewakili kaum tokoh masyarakat dan anak muda.

Siapa yang tidak kenal mantan bupati yang terkenal dengan tegas dan ‘keras” tersebut. Selama kepemimpinannya ia kerap menimbulkan kontroversi akibat cara kepemimpinannya yang keras.

“Wajar saja ia keras. Selain puang Sukri keturunan raja ia juga purnawirawan TNI,”kata Hikmah, warga Gantarang, Bulukumba.

Memang senter terdengar adanya segelintir orang yang tidak suka dengan Sukri Sappewali. Hanya saja sumber dari tim internal ST15 mengaku AM Sukri dipastikan maju. Menurutnya, AM Sukri dan Tomi menjadi pasangan ideal untuk Bulukumba. “Yang tidak suka itu lawan politik. Sukri-Tomi sangat ideal. Pak Sukri tak seperti dulu lagi, ia memiliki visi misi yang lebih jelas dari pemerintahan sebelumnya. Visi Misi ini akan dijalankan dengan baik jika didukung kaum muda seperti Pak Tomi,”kata sumber BerBul.COM beberapa waktu lalu di Warkop Safira, Bulukumba.

Advertisement

AM SUkri Sappewali merupakan Wakil Ketua Dewan Penasehat Gerindra Sulsel yang juga Mantan Bupati Bulukumba. Sedangkan Tomi Satria merupakan Wakil Ketua DPRD Bulukumba dari Fraksi Demokrat.

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.