Pemenang DA2, Evi Masamba Juara D’Academy 2 Indosiar 2015

Advertisement

JAKARTA,BB – Selamat untuk Evi kontestan Dangdut Academy 2 (D’academy 2). Ia berhasil menjadi juara Dangdut Academy 2 mengalahkan rivalnya Danang Banyuwangi.

Evi Masamba memenangkan DA2 dengan perjuangan dan kesabaran. Pada malam pengumuman tadi malam, Jumat 12 Juni 2015, Evi Masamba mampu menarik perhatian juri dan pemirsa Indosiar. Sehingga Evi Masamba meraih hasil polling SMS tertinggi.

Evi Masamba adalah kontestan asal Luwu Utara Sulawesi Selatan. Bintang baru di blantika musik Indonesia ini pun siap untuk unjuk gigi di pentas musik dangdut sebenarnya. “syukur Alhamdulillah, terima kasih kepada semuanya atas dukungannya. Tanpa anda saya tidak bisa juara,”kata Evi setelah penyerahan hadiah dan mobil dari panitia.

Setelah mendapat gelar juara, Evi Masamba juga akan merilis album bersama finalis lain di D’Academy 2. SELAMAT YAH EVI….

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.